Teaser I disguise for my own life

Malam…

Seiring berputarnya waktu, seiring berubahnya siang menjadi malam, aku terus berjalan menyusuri gang sempit ini. Waktuku serasa berhenti ketika suatu kejadian terjadi didepanku, tepat sekali kulihat dengan mata kepalaku sendiri. Ketika itu, aku merasa bahwa waktu sangat lambat dan menyakitkan. Namun kehidupan yang telah diberikan kepadaku harus terus berlanjut, dengan topeng ini aku harus melanjutkan hidupku sendiri

Inilah aku, memakai topeng untuk menutupi rasa sedih dan pedih yang mendalam. Aku harus tetap tegar demi mereka…
.
.

.



hai... *langsung dihajar massa. maaf banget menunggu lama. gue sebenernya udah kepikiran banyak ide tapi baru hari ini terealisasikannya hehehe.. tapi gue berharap yang mau baca cerpen(?) ini mau menunggu lama karena gue kemungkinan hanya update ketika udah bener2 selesai satu chapter dan itu mungkin makan waktu lama. so, gue berterima kasih karena udah mau nunggu dan gue berharap cerpen action ini mungkin disukai oleh kalian semua, para pembacaku.. woke, saatnya untuk beristirahat. makasih yaa... #kabur

Comments

Popular Posts